Mahasiswa yang menempuh matakuliah MSDM yang diampu oleh Bu Endang dan Bu Yani Ragil selanjutnya setelah UTS diampu oleh Bu Endang. Perkuliahan dimulai minggu depan dengan materi seperti berikut:
7
|
Pelatihan dan Pengembangan Pegawai
|
Ceramah dan diskusi materi kuliah
|
Mahasiswa dapat :
· Mendiskripsikanprosespelatihandasar.
· Mendiskripsikan danmengilustrasikanbagaimana mengidentifikasikebutuhanpelatihan.
· Menjelaskanbagaimanamembedakanmasalah antara pelatihan untuk memperbaikidenganpelatihan untuk mengembangkan.
· Menjelaskan bagaimanamenggunakanlimateknikpelatihan.
. |
Kemampuan mahasiswa dalam:
· Mendiskripsikanprosespelatihandasar.
· Mendiskripsikan danmengilustrasikanbagaimana mengidentifikasikebutuhanpelatihan.
· Menjelaskanbagaimanamembedakanmasalah antara pelatihan untuk memperbaikidenganpelatihan untuk mengembangkan.
Menjelaskan bagaimanamenggunakanlimateknikpelatihan..
|
7%
|
(1)
|
(2)
|
(3)
|
(4)
|
(5)
|
(6)
|
8
|
UTS 50%
| ||||
9
|
Performance Management
and Appraisal |
Ceramah dan diskusi materi kuliah
|
Mahasiswa dapat :
· Mendiskripsikanprosespenilaian.
· Mengembangkan, mengevaluasi, danmengatursetidaknyadengan empatalat penilaian kinerja.
· Menjelaskan danmengilustrasikanmasalah-masalahyang harus dihindari dalammenilaikinerja.
· Menyusun daftar danmendiskusikankelemahan dan keunggulandaripenggunaan enammetodepenilaian.
· Melakukanwawancarapenilaianyang efektif.
Mendiskusikankeuntungan dan kelemahan dari pemakaian metode penilaian yang berbeda dalam menilaikinerjaseseorang.
|
Kemampuan mahasiswa dalam:
· Mendiskripsikanprosespenilaian.
· Mengembangkan, mengevaluasi, danmengatursetidaknyadengan empatalat penilaian kinerja.
· Menjelaskan danmengilustrasikanmasalah-masalahyang harus dihindari dalammenilaikinerja.
· Menyusun daftar danmendiskusikankelemahan dan keunggulandaripenggunaan enammetodepenilaian.
· Melakukanwawancarapenilaianyang efektif.
Mendiskusikankeuntungan dan kelemahan dari pemakaian metode penilaian yang berbeda dalam menilaikinerjaseseorang.
|
7%
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar